Kompor Pelet yang Memilih

Kompor Pelet yang Memilih

Dengan datangnya musim dingin, banyak orang ingin memasang kompor pelet di rumah mereka. Tak hanya estetis cantik, ada beberapa solusi high-end yang menjadikannya sebagai pelengkap furnitur nyata namun juga pilihan untuk dompet.

Info : Solasbars

Unsur penting, yang tidak boleh diremehkan, adalah pilihan kompor pelet yang menggabungkan desain dan rasa ke fungsionalitas sehubungan dengan konteks di mana ia akan ditempatkan. Kompor berukuran besar bisa menjadi kesalahan fatal, begitu juga membeli kompor pelet yang tidak memanaskan lingkungan di rumah dengan baik. Inilah cara penting untuk memastikan Anda memilih solusi yang baik dari setiap sudut pandang.

Mari kita lihat bersama apa kompor pelet yang harus kamu pilih untuk apartemenmu sendiri!

Pelet kompor pedoman

Saat kita membeli kompor pelet ada baiknya diingat bagian kuncinya

– Daya Bergantung pada ukuran rumah, mengingat tinggi dinding, Anda dapat dengan mudah kembali ke volume yang Anda butuhkan untuk melakukan pemanasan dan sangat memahami kekuatan apa yang paling sesuai. Misalnya, dengan rumah sekitar 90 meter persegi, dengan tinggi dinding 2,5 meter, kekuatan 7 KW sudah mencukupi. Dengan perhitungan sederhana, Anda akan terhindar dari kesalahan dan membuat pilihan yang tepat sasaran

– cerobong asap memasang sistem penyebaran asap diwajibkan oleh undang-undang. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus menginstalnya, tapi bagi mereka yang sudah memilikinya – mungkin perapian – cukup sesuai dengan kebutuhan kompor. Fitur apa yang seharusnya dimiliki Apalagi kalau baru itu pasti terbuat dari stainless steel, dengan tonjolan sekitar 50 cm dari atas atap dan berdiameter 20 cm.

– kompor pelet kalengan kompor adalah yang memungkinkan untuk memanaskan tidak hanya lingkungan tempat mereka berada tetapi juga lantai atas. Bagaimana Melalui pemasangan pipa panas bisa dengan mudah menjangkau setiap lantai tempat tinggal. Jelas, kompor pelet harus dimasukkan ke dalam bidang yang lebih rendah agar panas bisa dilacak secara seragam dan seragam. Sistem panas yang lebih mahal daripada kompor palet klasik, tapi ini memungkinkan Anda memanaskan seluruh flat.

Selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan pakar industri untuk memastikan sistem pemanas yang dirancang dengan baik, hanya untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan.

Pelet kompor jenis boiler

Ada dua boiler yang berbeda untuk kompor palet

– Boiler dengan sistem otomatis dalam hal ini pelet yang akan dibakar diambil sepenuhnya otomatis, biasanya karena adanya silo yang terhubung.

– Boiler dengan sistem semi otomatis untuk tipe ini anda harus mengisi ulang pelet secara manual saat tangki kosong.

Kompor pelet dengan sistem semi otomatis, terutama yang memiliki dimensi lebih kecil, memiliki otonomi mulai dari 15 sampai 45 jam. Hal ini tergantung pada beberapa faktor ukuran boiler, kualitas pelet dan bahkan pemakaian.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>